The Pop's

Posted by : Harry Ramdhani September 08, 2013

Kalian pernah masuk kamar mandi umum kemudian masih ada kotoran yang mengambang? Aku tahu rasanya melihat 'sesuatu' yang tidak semestinya ada, tapi terlihat oleh mata. Dan, itu sama saja seperti polisi yang sudah mendapatkan jejak terduka, tapi ketika sampai ia malah sudah tidak ada.

Kurang ajar memang orang yang menggunakan fasilitas umum tapi, tidak bertanggung jawab. Itu bukan miliknya, namun apakah karena itu ia ogah memperlakukan hal yang sama pada apa yang ia punya?

***

 

Kejadian tiga hari yang lalu mungkin tidak akan kulapakan. Kejadian yang membuatku sadar bahwa semua milik-Nya, bukan seutuhnya milik kita.

Kau bilang sedang di rumah. Sakit. Tidak enak badan. Tapi aku malah melihatmu duduk dengan bahagianya sambil tertawa memegang gelas besar berisi ice coffee.

Saat itu aku murka. Untuk apa kau berbohong kalau jujur itu lebih membuat tenang?

Aku tidak suka dibohongi, apalagi oleh orang yang sudah kuanggap sebagai teman sehidup - semati. Cukup aku dibohongi oleh para politisi, bukan olehmu, Dini.


MEMBIARKAN kalian terus bersama jadi pilihanku. Tentunya tanpa sepengetahuanmu.

Melihatmu asyik tertawa malah membuatku pedih sendiri dibuatnya. Aku cemburu buta. Aku tidak akan membalas perbuatanmu dengan pergi bersama wanita lain dan membuatmu cemburu. AKu juga tidak suka dendam, karena mendendam tidak akan menyelesaikan permasalahan. Malah urusan bisa semakin panjang.

Kau melihatku yang sedang duduk memperhatikanmu. Aku tahu, pasti itu malu. Kau malu karena telah membohongiku. Kau malu karena pergi dengan orang yang aku sendiri tahu. Kau malu akan berikan alasan apa nanti denganku.

Sayang, aku terlanjur mencintaimu. Memaafkanmu adalah pilihanku. introspeksi diri untuk kedepannya nanti.


Di kamar #peang ketika hujan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kangmas Harry - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -