The Pop's

Posted by : Harry Ramdhani September 29, 2013

eBook: Dalam Suatu Antologi - #NodaTintaPadaKemeja adalah suatu antologi dari beberapa tulisan buah karya: saya, Harry; Anton, dan Zula di blog yang telah sudah ditulis ulang.

Di dalamnya ada beragam cerpen, puisi, prosa, cermin (cerita mini), sampai pengalaman yang banyak terjadi oleh kebanyakan orang dan lain-lain.

Semula berawal dari obrolan serius tentang penulisan antara saya dan beberapa kerabat sepermainan. Di sana, banyak yang kita bahas, dan salah satunya adalah keberadaan eBook di era canggih seperti sekarang. "Peran eBook dalam bentuk PDF memang terbilang statis, tapi keberadaannya dapat melawan arus major penerbit yang lebih mementingkan input yang didapat daripada output. Bukan berarti buku-buku yang ada di rak toko buku itu tidak berkualitas, namun benar-benar sulit untuk bisa membedakan ketika sudah berada di sana. Perlu banyak pertimbangan," sedikit kutipan saat mendiskusikan keberadaan eBook.

Dan, pada akhirnya kami serius untuk membuat eBook ini. Kontennya tetap yang paling ditonjolkan, tanpa ada perbedaan dengan buku-buku yang dicetak.

Semoga eBook ini bisa menambah koleksi bacaan atau teman yang menemani ketika menunggu pasangan datang menjemput untuk pergi berduaan.



Silahkan di download: Dalam Suatu Antologi - Noda Tinta Pada Kemeja

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kangmas Harry - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -