The Pop's

Posted by : Harry Ramdhani June 26, 2011

Harry Ramdhani
Ketika matahari terbit diutara*engga mungkin banget, dua manusia benggol terlahir di dunia fana yang tidak pernah terlihat akan bentuk dan rupa. Benggol adalah salah satu istilah dikalangan remaja pada saat ini yang sedang hot.hotnya diperbincangkan*kalau dari antara kalian ada yang engga tau, cuma ada dua kemungkinan yaitu pertama, anda itu NORA’; kedua, anda itu kurang santai karena hidup anda terlalu maju mundur tidak terntu arahnya #apasihh, sempat jadi trending topic di twitter. Jadi, benggol itu adalah kelakuan atau kenakalan remaja yang begitu lincah sampai anda sendiri tidak mengetahui akan apa yang akan dilakukan oleh manusia benggol itu, para benggol kerap maju berirama seperti udara disaat senja menggila dan benggol bukan alay yang anda tau llah itu.

Pada kesempatan kali ini, kita akan mengetahui lebih jelas dan eksklusif dari para ‘the Real Benggol’ Fisikom. Mereka ujung tombak Fisikom dimasa mendatang *seengganya sampai mereka lulus. The Real benggol pertama adalah Widya Rahma Dwinaya, seorang ketua BEM Fisikom periode 2011-2012, pasti kalian sudah mengenalinya kan . . ?? dan yang kedua, tidak lain tidak bukan The Real Benggol itu adalah Rushella Heldayani Roshadi, seker-taris BEM Fisikom periode 2011-2012. Tidak ada kebetulan disini, mereka berdua adalah sekertaris diacara Milad Fisikom 24 dan jelas kalau mereka ini ujung tombak Fisikom kan . .
Kenapa anda bisa begitu benggol . . ?? apa kah anda sudah benggol sejak dulu . . ??
• Widya : yaa, saya sudah benggol ketika lahir, kata ibu saya “saya ketika kecil tidak nangis terlebih dahulu melainkan kentut dulu . .
• Shiela : eumm, saya kira tidak ada yang terlahir menjadi benggol, mungkin dikatakan seperti itu karena hasil dari pergaulan dilingkungan sekitar yang mampu mengubah perilaku seseorang.

Lalu, kenapa anda bisa begitu lincah sekali . . ?? apakah anda selalu memakai sempak terbalik ??
• Widya :  enak aja, saya lincah dari dulu sejak kecil. Pernah disuatu waktu saya tersangkut tivi sampai kesetrum saat mau menyalakan tivi . .
• Sheila : saya lebih suka dikatakan ‘hyperactive’. Entahlah. Saya pikir itu adalah sebuah bentuk semangat yang bersala dari hormon, terjadi ketikaseorang manusia tidak ingin terlihat seperti manusia tanapa aktivitas . .

Sungguh benggol yaa anda, setelah itu hal paling benggol apa yang pernah anda lakukan . . ??
• Widya : saya waktu kecil berte-tanggaan dengan uwa saya, dia itu kolektor guci antik, dan uwa saya sangat galak, pada suatu hari saya memecahkan guci kesayangannya kemudian saya lari dan bersembunyi dibawah meja butut, uwa saya lewat dan curiga kalau ada saya dibawah meja, ketika mengintip *darrrr saya mengagetkan dia dan saya pukul pantatnya lalu lari ke rumah dan bersembunyi lagi . .
• Sheila : NO COMMENT
Sangat.amat benggol. Kalau selama di kampus, perilaku benggol apa yang sudah anda lakukan . . ??
• Widya : eumm, menabrak mobil sampai bempernya copot, mencuri mading untuk di sekret*jangan ditiru, mandi di Fakultas gara-gara ngejar kuliah pagi sampe engga sempet mandi dehh dari rumah 
• Sheila : NO COMMENT
Apa harapan anda sebagai ‘The Real Benggol’ untuk Fisikom . . ??
• Widya : harapan saya ingin dapat mendoktrin dan menularkan penyakit ini biar menjadi alami dan mele-barkan sayap agar ada komunitas benggol di Unida *ketawa ngakak
• Sheila : apa yaa . . ?? proud to be benggol ‘aja dehh. Benggol’s not mean, you’re doing like a idiotman but it’s just show that because you are a normally human side at wrong time . .

Yaa, seperti itu llah sedikit wawancara eks-klusif dengan para ‘The Real Benggol’ (wiwid/widya dan bebebp/sheila). Semoga dengan adanya tulisan ini akan ada benih-benih benggol yang terdapat didalam diri masing-masing sehingga bakat benggol yang terpendam bisa diasah lebih dalam atau yaa, paling engga bisa meniru sedikit tingkah laku dari para ‘The Real Benggol’ yang bermanfaat bagi kalian. Kalau-pun engga ada juga yaa mohon dimaklumi, begitu llah realita kehidupan dari para ‘The Real Benggol’ . .
Baik llah, sampai bertemu lagi diwawan-cara-wawancara lainnya dengan narasumber baru yang lebih berkesan dihati anda. Kalau ada sumur diladang, bolle llah kita me-numpang mandi; truck aja bisa gandengan, masa orang pacaran engga gandengan *bismillah 3 kali, bisa kalee

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kangmas Harry - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -