The Pop's

Posted by : Harry Ramdhani June 26, 2011

Kebiasaan gopah ketika bangun tidur sampai berangkat kerja yaitu bangun tidur langsung ke kamar mandi buat ngambil wudhu buat sholat subuh di masjid + pup => pulang dari masjid langsung ganti baju nganterin gomba kerja *kadang.kadang gue yang nganterin => abis nganterin, langsung mandi dan siap.siap berangkat kerja => udaa rapih, pasti pup => siap.siap lagi => sebelum berangkat, gopah menyempatkan diri sholat dhuha dulu . .
Itu llah serangkaian kegiatan gopah setiap hari dan begitu seterusnya dan begitu sampai gue hapal dan perhatikan kalimat yang di’bold’ itu . .
Disuatu pagi yang sepertinya sih biasa.biasa aja, peang bangun dengan sedikit rewel minta cucu e.em, ayam berkokok terlambat *matahari udaa mentereng baru berkokok, malamnya main kartu kali*, gue asik nge’godain peang yang lagi kejeritan minta cucu e.em. gopah melakukan aktifitas rutinnya selalu begitu juga, saat itu dia udaa rapih dan siap berangkat tapi seperti biasa pup dulu. Selesai pup dia ngambil celana gue yang digantung di samping lemari baju, “celana gue siapa yang ngecilin nii . . ?? koo ciut dibawahnya, perasaan tadi normal.normal aja” kata gopah. Sambil celana dipakein masih nge’gerutu kalau itu calana ciut dibawah*alias b.gee*.
Gue keluar dari kamarnya peang, “itu kan celana gue, tuhh celana gopah mah di tempat tidur”. Bukannya dicopot itu celana tapi dia langsung bilang “biariin dahh, keren jug ague pake celana bray.cut gini, 80’an banget”. Gue hanya bisa balik kamar peang dan ngisengin dia lagi, “atur aja, dehh” kata gue. Hari itu gopah berangkat kerja pake celana gue.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kangmas Harry - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -