The Pop's

Posted by : Harry Ramdhani October 15, 2010

kalau kita mendengar sebuah kisah cinta habibie dan ainun, memang salah satu kisah cinta yang sangat romantis . .
karena mereka lahir di dunia untuk saling melengkapi dan menyayangi ..
dan ketika ainun meninggal dunia, habibie merasa kehilangan sebagian raganya tetapi apa yang di lakukan habiibie saat itu, dia ikhlas melepas ainun untuk meninggalkan dia selama nya . .
"mengapa saya begitu mencintai ainun . . ??" kata habibie . .
karena , ainun itu selalu ada di samping saya kapanpun dan dimana pun . .
apa saja yang dilakukan ainun hingga habibie begitu mencintainya . . ??
1. ainun rela menemani saya saat saya selesai bekerja , sampai-sampai ainun sambil membaca ayat-ayat suci al-qur'an untuk menemani habibie . .
2. sesibuk apapun habibie , ainun selalu mengajak habibie untuk sholat berjamaah, meski di saat-saat ainun berada di rumah sakit dan hanya bisa terkapar d ranjangnya, mereka tetap melakukan sholat berjamaah.
3. habibie dan ainun selalu melakukan hal-hal yamg mungkin bisa dikatakan seperti anak kecil, seperti pada saat di rumah nya di indonesia mereka berpelukan di depan pembantunya, lalu ainun berkata pada habibie "pah, kenapa harus disini . . ??" habibie menjawb "memangnya kenapa, dia pun memiliki suami sendiri dan dia pun akan melakukan seperti ini".

pada saat ainun meninggal, habibie berdo'a untuknya . .
* terimakasih tuhan, engkau telah melahirkan aku untuk ainun dan ainun di lahirkan untukku . .
* terimakasih tuhan, aku diciptakan untuk mencintai ainun dan ainun mencintai saya . .
* terimakasih tuhan, engkau telah menitipkan BIBIT yang sangat sempurna untukku, BIBIT yang terbaik sehingga saya dapat menanam nya di dalam lubuk hati saya yang paling dalam dan dapat tubuh menjadi BIBIT CINTA yang sangat terindah.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kangmas Harry - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -