The Pop's

Posted by : Harry Ramdhani October 24, 2010

MUSIC.AND.LIVE.INSTRUMENT.QUALITY (MALIQ ) & D'ESSENTIALS dikandung pada 15 Mei 2002 dengan 8 personil (Angga & Widi - produser, music director, vokal & drum (masing-masing); Indah & Dimi - vokal; Ifa - kunci; Javafinger alias DKI - bass; Satrio - gitar , dan Amar - tanduk) di bawah genre musik yang mereka sebut soulful. Kelompok ini mulai keluar jiwa performing dan musik soul-terinspirasi (dari artis seperti Maxwell, Erykah Badu, Jill Scott, Barry White, Marvin Gaye, Earth Wind & Fire, dll) di lounge yang berbeda dan / atau kafe. Pada tahun 2004, MALIQ & D'ESSENTIALS merilis album perdana mereka, 1st MALIQ & D'ESSENTIALS dengan single seperti "Pilihanku", "Untitled", "Sampai Kapan" & "Kangen". Edisi khusus versi repackaged dirilis setahun setelah dengan "The One" dipilih sebagai single. Tetapi jalan karir dari MALIQ & D’ESSENSIALS tidak bisa di bilang mulus pula . Dimi, salah satu lead perempuan, memutuskan untuk mengejar karir solo dan meninggalkan grup dalam pembentukan septuplet nya. Awal tahun 2007, MALIQ & D'ESSENTIALS merilis rekaman kedua mereka, Free Your Mind dengan hit single "Heaven" & "Beri Cinta julian". Album ke-2 ini juga dikemas ulang di tahun 2008 dengan single hit "Dia" & "Kau Yang Bisa", yang juga menjadi soundtrack untuk sebuah film besar, Claudia / Jasmine. Sekitar 2008, Satrio (sekarang gitaris dari, Alexa), gitaris kelompok juga memutuskan untuk meninggalkan kelompok dan dengan cepat digantikan oleh Lale. Pada tahun 2009, kelompok ini merilis rekaman terbaru mereka: Mata Hati Telinga.
Dengan latar belakang logam nya sampah, Lale telah menarik ditambahkan warna lain untuk suara yang unik kelompok. "Pilihanku" dipilih sebagai 1st single dari album ketiga; pop-rock up-tempo jumlah agak berbeda dari apa yang masyarakat akan mengetahui MALIQ & D'ESSENTIALS, walaupun warna kelompok tidak pernah memudar dari pengaruh yang baru dieksplorasi . Seiring dengan 2nd single "Coba Katakan", MALIQ & D'ESSENTIALS mampu memperluas cakrawala pendengar mereka. Pelepasan Mata Hati Telinga juga melihat pengenalan dari The One Manajemen dan Organik Records; dibuat untuk mengakomodasi kelompok dengan manajemen, komprehensif aman & bergengsi, dan sebuah label rekaman yang akan memberikan mereka kebebasan untuk mengeksplorasi musik mereka. Selain itu, melalui label MALIQ & D'ESSENTIALS juga berperan sebagai produser eksekutif untuk bakat-bakat baru yang besar seperti Twenty first Night, Boogiemen, Soulvibe, dan artis solo perempuan, Renita. Awal 2009, kinerja MALIQ & D'ESSENTIALS 'di Java Jazz 2010 menampilkan The Organik All-Stars yang termasuk puluh satu malam, Boogiemen & Renita. Itu tercatat tinggal dan menjadi tambahan diskografi kelompok sebagai DVD didistribusikan oleh awal 2010. dan juga , sekarang MALIQ & D'ESSENSIAL telah merilis album terbarunya "the begining of a beautiful life. dengan single nya "terlalu".Selama bertahun-tahun. Kelompok telah mengembangkan berikut penggemar setia, akhirnya bernama "D'Essentials", kolaborasi antara The One Manajemen / Organik Records dan D'Essentials terjadi pada MALIQ & D'ESSENTIALS "Perayaan Tahun 7" untuk merayakan HUT ke-7 kelompok, dan juga sebagai bentuk penghargaan kepada semua D'Essentials yang telah mendukung mereka. Setelah melalui begitu banyak perjuangan, perubahan, cobaan & penderitaan, serta tentu saja banyak keberhasilan, memuji dan apresiasi, dapat dipastikan bahwa MALIQ & D'ESSENTIALS telah mengambil semua pengalaman mereka ke account dan akan mampu mengubah semuanya menjadi bentuk seni tidak kurang diharapkan dari mereka. Setelah 8 tahun, kelompok ini secara signifikan jatuh tempo menjadi entitas yang cukup ikonik di industri musik Indonesia. Dengan itu dan begitu banyak lagi yang akan datang, mendatang mereka, banyak diantisipasi, album keempat akan tepat berjudul Awal Hidup Indah. Album ini akan dirilis Juni 2010. Banyak proyek baru di bawah The One Manajemen dan mereka sendiri Organik Records akan segera menyusul, apakah mereka sendiri, atau seniman lain dan / atau produk di bawah pengawasan mereka. Waspada untuk apa yang datang dari MALIQ & D'ESSENTIALS!
Sedikit resensi untuk memotivasi kalian untuk terus berkarya dan yang biasa mengadakan acara/gigs/pensi/apapun itu , Maliq & D’Essensial bisa menjadi salah satu alternative kalian untuk mengundang di acara kalian. Bisa dijamin engga gagal.Selain itu album-album dari mereka bisa di jadikan koleksi bagi kolektor album.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kangmas Harry - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -