The Pop's

Posted by : Harry Ramdhani October 18, 2010


Paijo, seorang Direktur Perusahaan sdg menginap di suatu hotel saat Tugas Luar Kota tiba2 memanggil salah seorang sekretarisnya, painem untuk datang ke kamarnya, dan beginilah dialognya:
paijo: painem, kemari saya ingin menunjukkan sesuatu pada kamu.
painem: Ya bapak, ada apa?
paijo: Masuklah ke kamarku dan tolong tutup semua tirai jendela.
painem: APA!!!????

paijo: Saya bilang............
painem: Ya, saya mendengar bapak, cuma saya nggak percaya apa yang bapak katakan.
paijo: Benar, saya minta kamu masuk ke kamar saya.
Walaupun dengan ragu-ragu tetapi painem menuruti apa yang diperintahkan oleh paijo)
paijo: Duduklah di tempat tidur sini di sebelahku.
painem: Maaf bapak, saya harus keluar dari kamar ini.
paijo: Mengapa anda ragu-ragu, ayolah duduk disebelahku sini.
Dengan hati berdebar-debar akhirnya painem duduk disebelah paijo)
paijo: Masuk ke dalam selimutku sini!!!
painem: APA????!!!!
paijo: Ayolah jangan ragu-ragu, nanti anda akan tahu....

Dengan perasaan takut painem masuk kedalam selimut bersama Bpk Paijo)
paijo: Ayolah mendekat sini.
(Dengan gemetaran akhirnya painem mendekat juga)

paijo: Lihatlah jam tangan G-SHOCK Saya yang baru ini.....bisa NYALA lho!!!!!!!!

Cheers,

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kangmas Harry - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -