The Pop's

Posted by : Harry Ramdhani October 18, 2010


terinagat di suatu malam . .
ketika itu hujan turun sangat rintik.rintik . .
angin yang berhembuspun sangat semeriwing , hhuuuusssss
hampir gue masuk angin ketika itu tapi tidak , karena saat itu suasana sangat memanas . .
jadi begina ceritanya :
seharian gue tuuh cape banget yaa , yodaa gue malakukan aktivitas gue yang biasa dengan si pacar *smsan sampe tidur . .
ketika lagi enak.enaknya smsan hape gue low bett. sial emng.
tapi gue  menemukan cara lain , pake hape mamah buat smsan. yaa , pulsanya masii banyak.
smsan llah gue dengan si pacar pake hapenya si mamah, wuahh senangnya bisa lanjut smsan . .
ehh , ketika keadaan hape gue udaa sangat amat keritis dengan low bett nya , datang llah sms dari si kakak nya pacar . .
"waduhh , gue lupa pokok nya itu isi nya apa. tapi inti nya gue di suru jangan otak.atik itu facebook nya si pacar gue tea. gue kaget doong ketika itu , tiba.tiba dapet sms begitu dari si kakak nya pacar*hampir jantungan tuuh.
gue bingung doong , buka fb nya si pacar juga engga , kenapa tiba.tiba gue di gituin . .
ternya ini hanya masalah lama si paxcar dengan si mantan nya tea . .
udaa aja , males gue ngurusinnya , dan TIBA.TIBA facebook nya si pacar di nonaktifin . . 
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa , tega ..
apa coba salah gue . .


TALK TO MY HAND

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kangmas Harry - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -