The Pop's

Posted by : Harry Ramdhani October 18, 2010


setelah 2 hari berlalu dari kejadian ngabuburit aneh itu , gue pun kembali di hadapkan pada suatu kasus . .
TA'JILAN di masjid HABIS*akan kah ini terulang kembali dengan kejadian 2 hari lalu . .??
ahh , sebenernya gue males banget untuk melakukan hal yang serupa lagi . tapi apa bole buat , mungkin ini adalah takdir gue melakukan hal yang sama. dengan membawa payung andalan gue*sebenernya bolleh di kasii orang sih. yang keren karena bisa di pkai sebagai tongkat dan fleksibel apabila adaa jambret , gue tinggal pasung kepala si jambret dengan handle yang sangat keren abis juga.
si mamah nelfon , katanya "de, sekalian mampir ke indomart yaa beli popok buat galuh*ade gue yang sangat ganteng juga mirip gue gantengnya". si mamamh belum tau kalau gue lagi.lagi beli ta'jilan di pangkalan angkot 35. "iia mah" gue menjawab sambil jalan kaki yang sangat sehat dan terlelah karena sangat jauh.
di tengah jalan gue bertemu temen gue yang sangat hitam dan dia nawarin gue untuk bareng , langsung aja gue katakan "tidak"*takut ketularan gue. gue kembali berjalan dengan tongkat payung sambil melihat pemandangan ankot.angkot , motor.motor pada lalu lalang di depan gue . dalam hati gue berbicara "haii , jangan bangga kalian pada naik kendaraan , kalian itu cuma menambah polusi di bumi aja siih , wowoo :o"*padahal mah kaki udaa pegel banget dan berharap ada adegan yang terulang ketika 2 hari yang lalu.
dan gue harus bingung lagi , ke indomart dulu apa beli ta'jilan dulu . . ??. ehh , gue menemukan sekumtum mawar merah dan gue langsung ikutin seperti apa yang dilakukan oleh para pendahulu kita yaitu memetik setiap helai bunga itu untk memastikan keputusan gue. "indomart.ta'jil.indomart.ta'jil.indomart.ta'jil dst"*pegel nulis panjang.panjang. dan berhenti di indomart. okok gue ke indomart.
pas gue lagi belanja disana , ketemu si mba.mba anah juga. masaa gue di panggil "sore , mba silakan berbelanja". mau marah juga engga enak gue , lagi puasa euyy . . kasii bangga karena dia bukan orang pertama yang manggil gue begitu.
wuahh , selesai satu tugas gue. okok next plan "BELI TA'JIL" di tempat yang sangat jauh nan jauh di mato.
kita percepat aja dehh cerita nya , karena bagian ini gue malu menceritakannya kepada kalian dan apabila ada lembaga sensor untuk g-spot sebelum di publist pasti udaa kenaa , maka nya kita lewat  aja yaa . .
kita ganti cerita itu dengan bunyi "tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing"
melihat begitu beragam nya jajanan disana membuat gue makin laaper mata dan lelah nya berjalan seperti terbayar oleh makananyang di jajakan oleh para pedagang. LAPAAAAAAR
transaksi pun selesai setelah gue meminta pertimbangan si pacar untuk membeli apa untuk buka nanti*si pacar kan pintar dalam memilih makanan, jadi makin sayaaaang deeh(lanjut).
gue berjalan daaaaaan ada angkot tetangga gue lewat di depan gue lalu tioba.tiba ngerem*eeuuuuttttt , "ayooo rry bareng" kata si supir itu. wuahhhhh berkah di bulan ramadhan. okok gue langsung nimpliuk aja di angkot
yeeeeeeeeeeeeeee
senang juga sampai di rumah dengan selamat.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kangmas Harry - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -