The Pop's

Posted by : Harry Ramdhani October 18, 2010


sebener nya ini tuuh bermula dari kalakuannya si pacar . .
ketika itu gue cerita sama si pacar kalau gue jalan kaki pas beli makanan buat buka puasa . .
"iiang , masa para banget dehh. aku kan jalan kaki yaa dan selaku orang asli banbu kuning yaa*tempat tinggal gue* dari aku berangkat sampe aku pulang tuuh engga ada satupun orang yang ngajakin aku bareng buat aku di goncengin gitu. engga tau aku preman apa yaa . . ??"
ehh si pacar cuma bisa ngakak doang di ceritain gitu . . 
hhu*udaa sebel tingkat tinggi tuh
okok , kita masuk keceri inti nya . .
gimana tadi buat pendahuluan cerita . . ??
jadi 3 hari berselang setelah kejadian itu, gue langsung mau ngetest ketenaran gue kembali di tempat tinggal gue. tapi gue ingin mencobanya lebih jauh lagi . .
gue beli makanan buat berbuka puasa di pangkalan angkoy 35*yang jaraknya kurang lebih 2x dari jarak yang di pendahuluan cerita*
gue langsung berangkat dengan penuh suka cita dan berharap ada yang mau memberi gue tumpangan, karena dengan begitu terbukti kalau gue itu salah satu orang tertenar di tempat gue lahir . .
apes nya ketika berangkat, masii aja gue engga dapet tumpangan. tapi karena itu masii puasa, gue coba bersabar dan tetap berdo'a agar ada yang memberi tumpangan . .
belanja buat berbukapun telah gur dapet tuuh , pulang llah gue ke rumah dengan penuh rasa sedih . .
tapi ketrika di perjalanan pulang , ada tetangga gue lewat dengan anaknya dan berkata "ayoo bareng har, ngapain jalan kaki . . ??"
senyum.senyum llah gue dengan penuh gembira :)
ehh , gue pun berpikir lagi *kali aja nanti ada lagi yang nawarin pulang juga, udaa gue tolak tawaran si bapak itu*
gue menjawab"makasih pak , mau ngabuburit" dan si bapak nimpalin "yakin tuuh , yodaa kalau gitu"
ahh , tenang dan gelisah dehh gue . .
gue pun melanjut kan perjalanan pulang dengan masih tetap berdo'a ada yang ngajakin pulang bareng . .
tappi sampai gue masuk ke perumahan gue , engga adapun tanda.tanda ada orang mau ngajak gue pulang bareng . .
tak diduga dan tak dinyana ternyata the upstairs juga yang manggung disini* itu mah kata.kata nya jimi dangger*
tak diduga tak dinyana , ada tetangga gue ber mobil ngajak bareng . "tinn.tinn*begitu bunyi klaksonnya* ayoo rry naik , udaa mau buka nii"
wesss , langsung gue terbang melayang menuju mars*masii kata.kata dari jimmy dangger*
gue pun menolak kembali tawaran itu dengan sehaluuuuuusss mungkin . .
lanjut lagi tuuh gue jalan kaki , sambil nyengar.nyengir di jalan . .
yyyeeeeeeeee , gue masiii aksiiiis ngem . .
buka puasa pun jadi lebih lengkap dengan gue bercerita tentang itu ke si pacar . .
uuuuuuwwwwwwhhhhuuuuuu . .


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kangmas Harry - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -