The Pop's

Posted by : Harry Ramdhani October 21, 2010

Si Sukro sedang duduk di warung nasi ayam goreng langganannya.. Dia memesan nasi+ayam goreng utuh.. Tak lama kemudian pemilik warung datang membawakan pesanannya...
''aduh maaf ya mas sukro... sebenarnya ayam goreng ini sudah dipesan laki2 tinggi besar yg duduk dipojok itu.. dan ini adalah ayam terakhir yg ada.. jadi maaf ya mas sukro.."
"ayam goreng ini sudah ada dimeja saya. jadi ya milik saya.. toh saya juga bayar.." kata sukro sambil melihat laki2 tinggi besar itu. ternyata laki2 itupun menghampirinya.. "hei..!! berani kamu sentuh ayam goreng ini.. urusannya panjang. kamu patahkan kakinya.. saya juga akan patahkan kakimu.. kamu patahkan sayapnya.. aku juga akan patahkan tanganmu. apapun yg kamu lakukan terhadap ayam goreng ini.. itulah yg akan saya lakukan terhadap kamu.. Ngerti!!'' ancam laki2 itu sambil menodongkan pisau.. Tetapi sukro tidak kurang akal. Dengan perlahan2 sukro mengangkat ayam goreng tersebut dan menjilati pantatnya.....:)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kangmas Harry - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -