The Pop's

Posted by : Harry Ramdhani October 18, 2010


akhir.akhir ini kita sering sekali melihat pemberitaan tentang malaysia "yang kata nya mau ngajakin perang" di hampir semua seluruh tanyangan pemberitaan.
gue pun bingung mau nulis apa disini, karena menurut gue engga penting banget.  tapi secara yang request si pacar yang suru nulis tentang "malaysia dan indonesia" yaa udaaaa gue lakuin . .
lu semua pasti bertanya.tanyakan , kenapa tulisan ini warna merah . . ?? okok gue jawab yaa, karena nanti kalau emng bener "malaysia dan indonesia" perang akan banyak pertumpahan darah, jadi tulisan ini mewakili paraa pejuang yang udaa rela berkorban untuk indonesia membela sampe titik darah penghabisan . .
tengs untuk para pejuang nanti . . :)
aaaaaaaahhhhhhh , kembali ke topik aja sekarang . .
indonesia itu udaa lebih dulu merdeka di banding malaysia, jadi bisa di bilang indonesia lebih senior daripada malaysia. mungkin yang ada dipikiran gue itu malaysia sedikit sirik dengan apa yang ada di indonesia, karena sampe kapan pun indonesia itu negara yang sangat kaya, kaya di dalam segala hal. sampe munkin sangkin kayanya, tidur aja ada yang di bawah.bawahnya lagi kolong jembatan*maaf bukan ngeledekin indonesia nii, tapi emng kenyataannya begitu. munglin sebagai sedikit masukan aja buat pemerintahnya , kalau masii ada rakyatnya yang begitu*
sebenernya gue engga mau sampe ada malaysia dan indonesia perang, perang itu engga enak banget, SUMPAH. 
ayoo doong , buat para pemimpin negeri di dua negara "pake otak kalian" perang itu sangat tidak menyenagkan.
dari yang gue tau , ini tuuh cuma akal.akalan pemerintahannya aja. mau cari sensasi kali.
kalau emng bener masi juga ada perang, yang kata nya malaysia di dukung penuh sama angkatan militernya inggris, indonesia engga akan pernah takut . 
emng segede apa sih malaysia . .??
indonesia punya penduduk yang hampir 240 juta jiwa , jadi 5% kemungkinan indonesia bia kalah*nyablak banget 5% , pokok nya nothing deuh . .
sebenernya engga perlu yang namanya menhamkam ato angkatan militer lagi . .
itu cuma bikin panas suasana  untuk kita berperang dengan negara lain . .
sebenernya engga perlu senjata.senjata api di buat , karena cuma membuat orang yang punya semakin merasa kuat aja . padahal itu engga penting . .
kalau emng cuma antisipasi doang oleh sifat manusia yang selalu serakah, yang selalu ingin selalu merasa memilika apa yang belum dimiliki, BULLSHIT . .
engga selamanya nanusia sepeti itu . .
buat dunia ini menjadi damai . .
perdamaian.perdamain dan perdamaian
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgDkLh6Ci5iAxw44pTy7DSVo2w7pw0Xein07WrRaHrLIjOqGM_MxjPUNQHpfIPUItaUangAaLikTCVIEbqKIxmWvjHhe4SbGk_w889iXf6Jywdkni7DzhkOxDt1KJs-BRp4fNVeQ7kpDyuX/s320/index.jpeg
gue salah satu orang yang ada di garis depan untuk membela perdamain . .

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kangmas Harry - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -