The Pop's

Posted by : Harry Ramdhani October 22, 2010

di suatu hari yang terang benderang dengan berbagai macam keunikan di dalamnya . .
poker face . . ?? aku rasa tidak , tapi ini llah kenyataan dari sebuah realita hidup cinta remaja masa kini . .
banyak yang seperti ini , "si pria begitu menyayangi si wanita degan tulus, tetapi si wanita dengan alasan yang tidak jelas meninggalkan si pria" ; "si wanita yang dulu hanya sebagai teman dekat biasa ketika masa.masa putih abu dan telah lama tidak berkomunikasi dan kembali dipertemukan di dunia facebook dan mereka bisa sampai berpacaran, tetapi pada suatu ketika , si pria meninggalkan si wanita dengan alasan yang tidak masuk akal juga"
entah apa yang terjadi dengan kisah percintaan remaja masa kini . . !!
okok , kita akan memulai cerita ini . .
*sabar atuuh , ambil satu sample aja yaa . . ??

Dunia putih abu memang tidak bisa kita bicarakan lengkap tanpa dunia percintaan di dalamnya. jarak antara sekolah si pria dan si wanita memang tidak begitu jauh, berawal hanya dari teman si pria berpacaran dengan teman si waniita dan dari situlah kedua insan muda ini kenal. .
setelah hampir satu tahun mereka kenal satusama lain, mulailah mereka menanamkan beberapa benih rasa suka di antara keduanya tapi itu tidak begitu mulus , karena si pria disibukan oleh sedikait kegiatan yaitu UAN. mereka pun sempat hilang komunikasi dan setelah satu tahun lebih itu mereka bersabar untuk menunggu dan terus menunggu di pertemkanlah mereka di dunia facebook, dunia yang tidak bisa kita halangi batasnya.
karena sudah lama tidak ada komunikasi diantara mereka, saling melepas rindu dengan berbagai macam cerita unik yang telah mereka lalu dahulu. di tanggal 15 februari 2010, si pria dengan tidak basa.basi untuk mengutarakan perasaan nya ke si w anita dengan sebuah ice cream yng begitu romantis ..
hubughan itu pun berjalan denagn baik.baik saja seperti khalayak insan muda yang mennjalankan hubungan berpacaran. ada canda, tawa, haru, dan apapun itu.
entah apa, entah dimana, dan entah mengapa ini bisa terjadi, ketika semua berjalan normal si pria mengatakan "hubungan kita flat"*apa nya coba yang flat, tivi . . ??
mereka berpisah atau bahasa kasar nya putus seelah menjalani ini selama 8 bulan lamanya . .


begitu malankolianya mereka menjalani hubungan . .
sedikit bermuram durja apabila ini akan terus terjadi . .

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kangmas Harry - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -