The Pop's

Posted by : Harry Ramdhani August 16, 2013



Kita bertemu di kereta. Orang-orang dari belakang terus mendorongku dan semakin mendekatimu. Beginilah hambarnya hidup, pertemuan tidak dibarengi dengan kenalan.

Pula, gadget yang buatmu sibuk di tengah kesibukan orang-orang berdesakan. Aku menahan dorongan dari belakang, tapi seakan kau tidak memperdulikan.

***

Dua stasiun lagi aku mesti turun dan kita masih tak saling tegur. Aku putuskan untuk lebih dekat ke pintu sekarang.

Aku turun meninggalkan penyesalan di dalam, layaknya noda tinta di kemeja bekasnya menempel tersisa seperti noda.

Pula, kesedihan membuat badanku semakin gerah. Aku duduk di peron menyesali kenyataan. Hingga pada akhirnya, kau menepuk punggungku dari belakang.


Kamar #Peang, 14 Agustus 2013

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kangmas Harry - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -