The Pop's

Posted by : Harry Ramdhani August 05, 2013


Aku selipkan surat cinta terakhirku untukmu, di antara bab dalam buku puisi yang kau suka.

"Aku suka semua surat-surat cintamu." Katamu dulu saat aku berikan surat cinta kedelapan. Adalah caraku untuk membaharui cinta.

Yup, cinta perlu diperbaharui setiap hari, setiap ingat bahwa hubungan ini memang karena cinta, bukan nafsu birahi semata.

Dan ingat, kebosanan adalah benalu dalam setiap hubungan.

***

Aku beranikan untuk kali terakhir mengirimu surat cinta, karena hubungan kita sudah terendus orangtua.

Biarpun terasa getir, kupikir ini cara paling mutakhir. Walau mesti berakhir, tapi aku bisa berikan apa yang kau suka. Sekalipun itu sakit terasa.



Perpustakaan Teras Baca, 5 Agustus 2013

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kangmas Harry - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -