The Pop's

Posted by : Harry Ramdhani August 06, 2013

 
Dan aku tahu ini sudah sore. Dan banyak anak-anak seusia-ku main di luar sana. Bahagia. Maaf, kawan, aku tidak diijinkan bermain keluar dengan kalian dan aku hanya boleh melihat kalian bermain dari dalam.

Kata Ibu, "Seorang penyandang autis seperti kamu, tidak bisa main dengan sembarang orang."

***

Sore ini aku lihat kalian bermain lompat tali dan pasti lelah dan pasti haus dan lihat! Baju kalian basah karena keringat dan itu menjijikan. Seperti ikan salmon di Swalayan dan kalian tampak berlendir.

Lebih baik aku selesaikan permainan Zuma dan ini tidak membuat aku keluar keringat dan berlendir dan aku sangat suka permainan ini.



Perpustakaan Teras Baca, 6 Agustus 2013

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kangmas Harry - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -