The Pop's

Posted by : Harry Ramdhani August 16, 2013



Karena sakit adalah soal pikiran. Ketika semakin sering memikirkan penyakit itu, maka semakin sulit juga untuk disembuhkan. Alihkan pikiran ketika sedang sakit.

***

"Aku tidak ingin pergi ke dokter."

"Kamu sudah seminggu lebih tidak juga sembuh."

"Nanti juga sembuh sendiri. Ada obat kok di warung. Sama aja."

"Kalau besok masih gak sembuh, ke dokter."

Bukan karena aku takut ke dokter atau obatnya yang bisa buatku tercekik, tapi aku tahu cara untuk menyembuhkan diri. Tanpa dokter-pun, aku bisa sembuh.

Keesokan harinya aku dibawa ke klinik dekat rumah dan tiga hari kemudian sembuh.

***

Dokter memang memiliki wajah semenakutkan setan, tapi tangannya adalah perwakilan Tuhan.



Kamar #peang, 12 Agustus 2013

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kangmas Harry - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -