The Pop's

Posted by : Harry Ramdhani August 05, 2013


Di mana semuanya bermula. Dari pagi buta sampai sarapan dengan telur bermata dua.

Seyumanmu tak ayal sinar mentari. Nikmat, indah, dan membuat sehat. Walau itu dari akun instagram-mu.

Kamu, kurang apalagi? Berpendidikan, sudah berpenghasilan dan, tentunya cantik luar-dalam.

Mungkin sudah jadi hafalanku setiap kau katakan, "Aku masih belum bisa lupakan mantan?" Ah,… apa itu cara penolakanmu secara halus?

***

Pagi ini aku menjemputmu. Itu pintamu sebelum tidur semalam. Andai aku juga bisa menjemput perasaanmu 'tuk tinggalkan yang dulu, pasti akan kubawa. Jauh.

Biarlah, dari photo-photo ini aku mulai semua kisah cinta khayalan bersamamu. Sadarkan aku jika sudah terlalu tinggi.



Perpustakaan Teras Baca, 5 Agustus 2013

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kangmas Harry - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -