The Pop's

Posted by : Harry Ramdhani December 22, 2010

kalau lu liat photo ini , dia emng bukan siapa.siapa di hidup gue . .
*nyokap , bukan . .
*saudara , bukan juga . .
*tetangga , masih bukan juga
gue pun engga kenal sama sekali sama ini perempuan, tapi gue bisa belajar banyak dari dia . .
mungkin gue kasii tau dulu yaa sedikit tentang dia dan bagaimana gue bisa kenal dengan dia . .
jadi waktu semester satu gue dapet tugas observasi tentang kehidupan sosial dan gue harus bener.bener turun langsung kesana . .
di tugas ini , gue ngangkat tema tentang "kaum yang termarjinalkan" , disitu gue harus ngedatengin mereka ; wawancara sama mereka ; pokok nya semua yang gue butuhin buat bahan tugas gue itu . .
pada hari terakhir observasi , gue nyoba datengin ke daerah kolong jembatan cibinong itu untuk nyari bahan tambahan yang masii kurang dan akhir nya gue bertemu dengan perempuan ini. *mungkin kalau di tipi.tipi nama nya "jatuh cinta pada pandangan prtama yaa"*
ketika itu gue ber-empat dengan kelompok tugas ini coba menghampiri si perempuan *atau kita sebut saja si "X" yaa biar enak* tapi gue bingung ; heran ; panik ; dan pasang muka datar ketika si X tiba.tiba mau teriak pas gue mau nyoba ngobrol sama dia . .
ternyata si X bisu , *tenang llah gue* dan dua orang temen gue nyoba deketin si X dan ternyata berhasil , karena di berbicara dengan bahasa nya sendiri yang gue engga tau itu arti nya apa . .
temen gue yang berdua itu untung nya sedikit pinter , karena bisa bahasa si X yang aneh itu . .
kata nya"semalem ada bapak.bapak dateng ke aku(si X) trus di bawa ke empat yang gelap lalu . . => maaf ada sensor , mungkin lu bisa tau llah apa yang mereka lakuin
guie pun bingung setengah mati pas denger cerita itu , kenapa masih ada pria se-bangsat itu yang berani ngelakuin ke ce' yang udaa jelas.jelas punya sedikit kekurangan itu . .
mungkin , gue bisa sedikit mahamin atau ngambil hikmah dari kejadian itu . .
*betapa wanita di pandang rendah , dan itu suatu kesalahan yang sangat besar ketika ngelakuin itu . .

dan mungkin lu mau nyobain apa yang gue rasain . .
coba deehhhhhh dari lu.lu.lu.lu dan lu jangan cuma bisa jalan-jalan , nonkrong engga jelas , dan masii banyak lagi perilaku tolol lu yang engga jelas itu . .
tapi lu coba ngeliat sekeliling lu , buka mata ; hati ; telinga lu untuk mereka . .
yaa paling engga buat observasi kecil.kecilan tentang mereka trus lu pelajarin dehh itu . .
betapa menyedihkan nya masyarakat kita  . .

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kangmas Harry - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -