The Pop's

Posted by : Harry Ramdhani December 06, 2010

hari anti korupsi sedunia di peringati pada tanggal 9 december dan di indonesia baru ikut memperingati paertama kali pada tahun lalu. entah kenapa  bisa begitu , padahal tercatat bahwa indonesia menjadi salah satu negara ter-korup di asia . apa indonesia inggin mempertahan kan titke yang memalukan itu . . ?? gue yang menjadi warga indonesia sungguh malu akan hal ini . .
kalau kita bisa refresh kebelakang pada saat 9 december tahuun lalu, isu yang sangat panas di perbincangkan adalah tentang kasus bail out bank century . .
pada saat itu yang terjadi sangat terlihat tak berujung, sampai.sampai pada tanggal 9 december itu banyak yang tumpah ruah disana, dari berbagai lapisan masyarakat ada untuk berkumpul di depan istana kepresidenan untuk meminta langsung bantuan sang pemimpin negeri *yang pada saat itu menang 60%lebih hasil suara pada pemilu* agar segera di tuntaskan kasus bail out century . .
entah pada saat  itu yang datang kesana apa benar.benar merekayang peduli akan bahaya laten korupsi atau hanya mereka ikut karena di bayar oleh para instansi terkait . .
tapi apa lah itu arti nya , koruptor tetap lah para koruptor yang sama sekali tidak memiliki hati nurani . .

*berat banget bahasa gue dari tadi => forum wooooyyyyyyyyyyyyy
sebenar nya kata korupsi sudah tidak lagi asing bagi kita korupsi atau yang sering kita dngar dengan KKN itu menjadi senjata maut sang penguasa negeri ini untuk merangkul massa saat kampanye lalu . .
seperti yang telah dia kata kan di senayan pada kampanye nya "saya akan berada di garis depan pada pemberantasan korupsi" . haii apa yang anda maksud itu seperti ini "saya akan membuat garis depan sendiri untuk melawan korupsi di negara kita , silakan saja anda berperang dengan para koruptor itu semua" bukti nya gue ngomong seperti ini tuuh ada :
=> kasus bail out century sampai saat ini belum ada titik terang nya *lihat para korban nya yang selalu menuntut hak mereka tapi dimana wakil rakyat . . ?? apa tidak mau menjalan kan amanah yang telah dititip kan oleh rakyat . .
=> kasus pajak oleh para birokrat pajak *uang yang seharus nya bisa membagun negeri ini malahan digunakan untuk kepentingan pribadi masing.masing para birokrat pajak . .
apa ini tabda nya pemerintah ikut ambil bagian pada saat hari anti korupsi sedunia nanti . . ??
biarkan rakyat yang mengadili , karena rakyat hanya mengetahui mana yang benar dan mana yang salah dan sama sekali tidak pandang bulu untuk memberantas korupsi di negara ini  .
tapi , sekarang ada KPK yang sedang di bangun dari awal dan semoga terlihat perform nya untuk memberantas korupsi di negara ini , negara yang penuh dengan mimpi dan harapan . .

ada sedikit orang niih angkat bicara tentang korupsi yang ingin gue bawa ke permukaan , agar kalian semua tahu :
- sujiwo tedjo berkata pada salah satu acara tayangan televisi "koruptor itu lebih berbahaya di banding terorist , kenapa . . ?? karena kalau terorist itu hanya melakukan berdasarkan tujuan mereka saja tetapi berbeda dengan koruptor, dia sedikit demi sedikit atau  bahkan langsung banyak menggerogoti uang.uang yang seharus nya bisa di manfaatkan untuk mencerdaskan bangsa ini tetapi di masukan sendiri ke kantong para tikus bangsat ini,. dan lihat akibat yang di timbulkan : banyak anak.anak kita yang putus sekolah ; kesehatan di negara kita semakin buruk ;  rakyat semakin miskin dan ini semua adalah perilaku si koruptor yang dia perbuat lansung banyak meugikan di banding terorist"
 - harry ramdhani yang selalu berkata "koruptor itu tidak ada beda nya dengan para pelacur yang sedang berdiri di pinggir jalan untuk menjajakan tubuh nya untuk di jual ke para hidung belang,. jadi itu llah yang di lakukan para calon koruptor dulu ,mereka menonjol kan sisi cantik yang ada pada dirinya dengan cara apapun itu mungkin meng-halal kan sega;a cara.  setelah mereka laku dan rakyat llah yang merasa tertipu untuk memilih para pemimpin korup ini agar mereka bisa lebih gampang menggerogoti sumber daya yang ada di dalam bumi pertiwi ini, seperti itu llah koruptor.  mereka sama sekali mirip dengan pelacur"
dari kita , oleh kita dan untuk kita . .
SELAMAT KAN NEGERI INI DARI PARA TIKUS KANTOR
save KPK , right HERE right NOW

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. Wahh, sobh, ijin minta gambar nya ya buat update ulang.

    SELAMAT HARI ANTI KORUPSI

    ReplyDelete

- Copyright © Kangmas Harry - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -