The Pop's

Posted by : Harry Ramdhani December 11, 2010

pada saat ini , indonesia sedang dalam proses utuk menjadi dalam lebih maju , tapi harus sampai kapan ini akan dilakukan oleh indonesia . . ??
*memang , proses itu adalah suatu yang sangat baik. karna segala sesuatu pun butuh proses"apa pun itu". yang terpenting dari keberhasilan adalah suatu proses yang baik untuk mencapai keberhasilan yang baik , apa bila didalam suatu proses itu di landasi niat yang baik maka percaya llah hasil nya akan baik. dan itu pasti , mungkin tidak sekarang tapi suatu saat nanti . .

okok
kita akan masuk kedalam topik . .
indonesia oh indonesia , sampai kapan dirimu  akan menjadi maju . . ?? pertanyaan yang selalu terbayang dibenak rakyat pada saat ini ..
eumm , dari ilmu yang baru gue dapet dari sii doseen siih . .
"sebenarnya mudah untuk membuat indonesia menjadi maju , yaitu indonesia harus konsisten dengan konstitusi yang ada; indonesia harus bersih  dari korupsi dari atas sampai bawah lapisan nya"
mungkin , gue akan mencoba menganalisis tentang korupsi . .

jadi begini , tindakan korupsi kita itu seperti sebuah coretan lingkaran. coba bayangkan atau lakukan kalian mengambil satu buah pena dan satu lembar kertas lalu kalian membuat sebuah lingkaran yang tak ber-ujung, hanya terus saja berputar dan di dalam nya ada suatu instansi yang memainkan itu karena disitu lllah permainan birokrasi ini terjadi. lalu bagaimana tindak korupsi ini bisa berhanti . . ?? kita harus segera memutus lingkar labirin itu agar tidak bisa berhenti. akan timbul pertanyaan lagi , bagaimana harus menghentikan lingkar labirin birokrasi kepemerintahan . . ?? rakyat indonesia harus memilikii sifat retorik, dimana semangat , cita.cita , harapan semua tumpah ruah menjadi satu di dalam nya.
apa bila ini bisa di putus , maka gue percaya indonesia akan bisa menjadi maju ..
mari bersama wujudkan mimpi para pahlawan yang tertunda ..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kangmas Harry - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -