The Pop's

Posted by : Harry Ramdhani December 30, 2010



Bagi sebagian orang, hujan itu romantis tapi ada sebagian orang menganggap hujan itu sumber risky dan ada pula hujan itu sebuah bencana . .

Itu llah manusia , memiliki sifat; pemikiran atau apapun itu nama nya yang berbeda.beda antara satu dengan lainnya . .
Apa kalian bisa bayangkan kalau setiap manusia itu seragam . . ?? pasti sangat tidak menyenangkan*apa hidup harus menyenangkan, mengapa . . ?? yaa, hidup itu harus menyenangkan karena dengan begitu kalian pasti akan tersenyum dengan tersenyum semua masalah pasti terasa mudah . .
Hujan itu sebuah anugrah yang diberikan oleh TUHAN untok manusia agar bisa dinikmati dan dimanfaatkan sedemikian rupa untuk hidup. apabila hujan tidak ada, apa tumbuhan di hutan bisa tumbuh . . ??* jelas tidak, siapa juga yang mau nyiramiin itu pohon yang begitu banyak, siapa juga yang berani nge’gaji karyawan untuk nyiramin itu pohon yang banyak* ; apabila hujam tidak ada, apa binatang bisa hidup . . ??*jelas tidak, alasan nya hampir sama kayak yang tadi dehh*.  Tapi kenapa oleh manusia hujan itu sering sekali tidak dimanfaatkan . . ?? padahal manusia itu adalah makhluk yang sempurna, karena munusia diberi akal pikiran oleh TUHAN . .
*sifat keserakahan llah yang membuat semus ini terjadi, manusia selalu merasa diri nya di posisi kekurangan*
          Hujan.hujan dan hujan . .
          Disuatu ketika, hujan turun begitu deras tanpa henti dari terbit nya sang surya sampai dia terbenam.  Dan apa yang terjadi . . ?? banjir datang; semua terendam; semua panic; semua cemas; semua . .
          Kami tau dan kami sadar, ini adalah salah kami, kami tidak pernah menjaga planet ini sehingga semua kacau dan tidak terkendali . .
          HUJAN, JANGAN MARAH . .
        
  ada sedikit kutipan dari seorang pecinta hujan :
Gue suka hujan . .
Engga tau sejak kapan , ,
Saat hujan turun . .
Itu waktu yang gue tunggu . .
. .
Hujan bisa ngerasain semua nya . .
Dia ngewakilin air mata gue, saat gue sedih . .
Dia jadi air mata bahagia, saat gue seneng . .
Eumm . .
Berasa tenang, nyaman . .
Dan gue pengen duduk nikmatin hujan . .
Cuma sendirian . .
. .
Gue pengen tanam semua mimpi gue . .
Dan hujan bakal nyiram terus bibit mimpi itu . .
Butuh waktu emang . .
Tapi gue yakin . .
Suatu hari nanti . .
Mimpi gue bakal berbunga . .
Selama gue masih setia nunggu hujan . .

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kangmas Harry - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -