The Pop's

Posted by : Harry Ramdhani January 07, 2014



melupakanmu itu sulit
karena dulu,
mendapatkanmu itu rumit,
sayangku.

Seperti skripsi,
ingin sesekali aku tinggal
jauh, dari hari ke-hari
dari halaman ke-halaman selanjutnya,
sampai nanti aku tertinggal
jauh oleh mereka

namun semua percuma
kamu dan skripsi adalah sepasang
pemilik badan dan bayangan
yang tak lekang walau sudah dipisahkan

sayangku,
kau ialah rindu,
skripsiku
yang belum tuntas aku kerjakan dahulu

yang sempat aku tinggal
dari hari ke-hari,
dari halaman ke-halaman selanjutnya
dalam mimpi
; yang aku harap tak jadi nyata.

Sayangku, kau ialah skripsiku



Perpustakaan Teras Baca, 7 Januari 2014
gambar: dari sini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kangmas Harry - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -