The Pop's

Posted by : Harry Ramdhani December 20, 2013



Kekasih,
aku campurkan rindu di secangkir kopi.
aku aduk dan diamkan
hingga dingin kemudian dikerumuti semut.

Kekasih,
rinduku telah berlumut

sampai pelayan datang dua kali
aku masih duduk sendiri,
menunggumu kembali
bagai petani kopi menyiapkan karung besar untuk panen nanti.

Kepulanganmu sudah pasti
tapi, kapan? Aku tak tahu.
Aku hanya menunggu
dan secangkir kopi yang temani.

Aku adalah gula yang larut,
bayangmu adalah kopi hitam yang membuatnya semakin lebam,
rindu ini adalah bintik-bintik kopi yang menempel di bibir cangkir kopi.

Kopi yang dingin dan dikerumuti semut
itulah rinduku yang berlumut, kekasih.






Perpustakaan Teras Baca, 20 Desember 2013

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kangmas Harry - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -