The Pop's

Posted by : Harry Ramdhani December 20, 2013



kekasih,
aku adalah perindu hujan,
karena menunggu itu menyenangkan

kekasih,
kau adalah penikmat hujan,
karena itu, ingatanku terjerat pada kenangan.
Kenangan memang tak bisa dilupakan
tapi, kerap datang ketika hujan

bagai pasangan muda hamil anak pertama
; bahagianya meluap-luap,
seperti itulah aku ketika hujan berjalan pelan
lalu menunggunya hingga reda

kekasih,
aku adalah pria yang memandang kosong
keluar jendela, hujan turun bersahaja
namun anginnya memeluk hingga tulang rusuk.
Dingin. Padamu, semuanya aku ingin.

kekasih,
kau adalah perempuan yang senang berlarian
ketika hujan, harapan kau basuh dengan rintik hujan
dan membiarkannya tumbuh di atas kepala

di dekat jendela, aku melihatmu kegirangan
dengan baju yang menjiplak pakaian dalam
aku ingat semua lekukan tubuhmu
tanpa pakaian; bercumbu malu.

oh, kekasih,
debu-debu di dalam kepala membatu.
Kaku. Yang aku genggam
adalah kenangan kita.

oh, kekasih,
semoga hujan biaskan tangismu
dan tumbuhkan tawamu,
di esok hari ketika hujan reda.




Perpustakaan Teras Baca, 19 Desember 2013
gambar: dari sini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kangmas Harry - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -