The Pop's

Posted by : Harry Ramdhani December 17, 2013



kita telah bersama, kekasih,
kembali pada rindu-rindu terdahulu
ketika ingatan masa silam dipertemukan
oleh hujan
di bulan Desember itu.

kau adalah airmataku
; rintik-rintik hujan di pipi kiri-kananku,
yang sulit aku keringkan
karena telah menjadi kenangan.

anehnya, tidak ada pelangi setelah itu
aku harap ada sekitar tujuh bidadari
yang kemudian mandi
di mulut bibirku.

aku ingat semua ciuman-ciuman
yang sedikit hadirkan panas ketika hujan

kekasih, kebersamaan kita kini dilapisi dinding tebal,
dinding tebal itu adalah ego
pernah aku coba rubuhkan tembok tebal sampai kehilangan akal
saat itu pula aku telihat seperti orang bego.

sekarang aku menikmati hubungan ini
layaknya induk burung memberi makan anaknya
yang kembali hanya untuk menyuapi lalu pergi.



Coffee Toffee Bogor, 15 Desember 2013
gambar: dari sini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kangmas Harry - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -