The Pop's

Posted by : Harry Ramdhani February 10, 2012

Aku tidak tahu bagaimana untuk memulai, semua berjalan begitu cepat. Sepintas saja aku menoleh, sekejap menghilang dari pandangan mata.
Dulu memang kita telah bersama, berdua menuai cinta dalam mahligai asmara. Tidak sekalipun aku sempat menyesal mengenalmu. Sama sekali tidak. bahkan aku telah banyak belajar banya tentang kehidupan darimu. Kita berbeda, dan perbedaanlah yng membuat aku terus belajar untuk lebih baik. Perbedaan ini akan terus membuat kita kuat akan tantangan dimasa yang akan datang.
Aku terus dan terus berusaha mengikuti alur permainan yang kau kuasai. Bukannya aku disini tidak punya andil untuk ikut serta dalam permainan, tetapi karena aku ingin banyak belajar dari seorang yang telah memiliki pengalaman lebih dibidangnya. Ya, kau adalah mentorku dalam hal ini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kangmas Harry - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -