The Pop's

Posted by : Harry Ramdhani February 12, 2012



Minggu, 11 Februari 2012
Yup, hari ini adalah hari kematian sang Ratu Pop, Whiney Houston . .
Kejadian sama seperti kematian ketika kematian sang Raja Pop, M. Jackson. Sedikit Flash back. Saat itu gue baru memiliki mp3, bentuknya sangat jadul. Seperti kapsul. Mungkin kalianpun tahu bentuknya, yang masih menggunakan battery untuk 3A untuk mengoperasikannya. Lagu pertama yang masuk adalah lagunya MJ – Heal The World. MJ memang bintag Pop terkenal tapi entah mengapa, aku baru serius mendalami tentang dia baru3 ini saja (tahun 2009). Lagunya sungguh menyentuh kedalam hati yang terdalam. Gue pun tanpa pikir panjang langsung mencari sedikit biografi tentang dirinya dan aku langsung meng-idolai sang ikon besar yang telah di miliki blantika music dunia.
3 hari setelah gue terus dan terus memutar lagu itu dan paginya gue liat berita di Metro TV bahwa MJ meninggal. Sontak, gue sangat engga percaya akan hal itu. Baru 3 hari gue punya idola baru untuk menyemangati hidup sekarang telah meninggal. Suasana kacau, berangkat ke sekolah dengan badan yang lesu, mata bengkak karena menahan tangis selama perjalanan ke sekolah. Jauh lebih sakit ketika di putusin cewek.
Gue hanya bisa menyemangati hidup dengan terus berpikir dan ingin bertindak seperti MJ. Gue mengobati luka dengan mencoret2 tas, buku pelajaran, dll. Tengs  . .
R.I.P (Rest In Pop) MJ

Kini setelah lebih dari 2 tahun, seketika gue langsung ingin menonton fim “The Body Guard”.dimana Whitney Houston ada disana. Suka dan sungguh suka. Gue sangat menyukai suaranya. Mendayu melawan arus music. Tapi sekalai lagi sungguh disayangkan. Kelemahan gue dalam menangkan judul lagu sangat jongkok. Tahu semua lagunya tapi sama sekali engga tahu judul lagunya. Bisa nyanyiin lagunya tapi entah apa judulnya. Ini sama saja dateng ke Kampus tapi engga kuliah.
Gue mulai nyari di Internet lagu2nya Whitney Houston. Dapet, tapi bukan sesuai yang gue cari. Sungguh ini sangat tidak mengasikkan. Gue tanya temen @deskaalviriani, diapun engga tahu. Padahal yang gue tahu tentang dia adalah pecinta music dan pasti serba tahu. Perjuangan tidak sampai disitu, gue tanya lagi ke temen @sheilahelda, wanita ini mungkin dilahirkan untuk mendengarkan music. Bayangkan, hampir semua lagu2 dan v-clip dari MJ dia tahu semua, tapi kini giliran ditanya lagunya Whitney dia Cuma bengong sambil mangap. Salah orang lagi 
Gue engga boleh putus asa dan engga boleh salah narsum lagi untuk hal seperti ini. Tepat hari minggu, (11/02/12) @yton80s ngetwit tentang Whitney Houston. Ini adalah peluang yang tepat untuk nanya, gue yakin engga bakal salah lagi. Jelaas dong, diakan musisi, lulusan IKJ juga masa engga tahu tentang lagu2nya Whitney Houston. “sam, judul lagunya Whitney yang di film The Body Guard apa sih?” tanya gue ke @yton80s. baru aja gue ngetwit itu, langsung gue baca di TL tepat dibawah Twitnya dia tadi. Metro tv update berita bahwa Whitney Houston meninggal.
Sungguh engga percaya, ini engga mungkin. Kenapa harus kayak gini . . ?? dia adalah idola baru buata gue, kenapa harus meniggal tepat gue menemukan judul lagu yang udah cukup lama gue tunggu.
Banyak yang memberitakan tentang meninggalnya sang ratu Pop dunia. Bahkan ada salah satu berita bahwa susunan acara Grammy Award yang tepat akan diadakan besok, langsung di rombak semua. Bayangkan, acara yang telah disusun 4 bulan lalu bahkan lebih harus diubah karena kematian sang ratu Pop ini. Begitu berharganya dia di Belantika music. Tidak bisa dipandang sebelah mata. Menjadi trending topic di twitter. Baik di Indonesia maupun dunia.
Gue Cuma bisa RT semua twit orang yang berkabung karena kematiannya. Tidak ada kata yang bisa gue susun untuk dirangkai kedalam sebuah kalimat. Hingga pada akhirnya gue menulis ini.

I will always love you. Itulah judul lagu yang aku cari2 sejak dulu.
Yups, I wil always love you, whitney Houston . .
Terima kasih atas sumbangsih suaramu untuk menghiasi ruang2 kosong industry msik yang hanya begitu saja.

R.I.P (Rest In Pop) Whitney Houston <3

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kangmas Harry - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -