The Pop's

Posted by : Harry Ramdhani February 12, 2012

Cinta, entah sampai kapanpun kita tidak akan tuntas membahasnya . .
Banyak orang mengekspresikan cinta dengan berbagai macam hal, ada yang dari sebuah lagu; sebuah puisi, sebuah karya sastra, atau apapun itu . .
Kita sangat berterima kasih kepada orang yang masih memiliki CINTA untuk mencerahkan kehidupan kita. Tapi, aku tidak akan membahas ‘cinta’ disini., karena pasti tidak akan cukup selembar kertas untuk menampung semuapemikiran kita atas ‘cinta’ dan tidak akan cukup halaman untuk memuat isi curahan hati kita tentang ‘cinta’.
Dalam hal ‘cinta’ maka kita akan lebih mengenal istilah “Pacaran” terlebih dahulu. Karena itu hal paling dasar seseorarng untuk memahami ‘apa itu cinta?’ . yup, kini aku ingin membahas sedikit dari cara orang untuk memilih ‘memutuskan’ dalam istilah berpacaran atau yang sering kita dengan juga dengan ‘pegat’ (istilah kasar).
Sebenarnya sederhana sajapola yang aku ketahui dari orang bisa pacaran itu kenalan->mulai PDKT->menunggu waktu tepat untuk nembak->sesi penembakan->pilihannya ada 3 Diterima, Ditolak, Disuruh nunggu. Itu saja ..
Cara manusia melakukan itu tentu saja akan berbeda2. Beda proses, beda hasil akhir. Ingat, dalam bagian berpacaran adalah hasil akhir menjadi sangat penting saat penembakan, tapi prose situ sangat indah dalam menunggu penembakan. Bahkan menurut hasil survey, orang2 ebih ingin menikmati masa PDKT saja karena itu lebih indah. Efek dari itu adalah sekarang kita mengenal dengan sebutan HTS’an (Hubungan Tanpa Status) . .
Sudahlah kita lupakan itu, aku ingin sedikit memberitahukan salah satu cara wanita ketika ingin memutuskan hubungan dengan pasangannya. Ingat, inilah topic kita.
Ada cara wanita dalam memutuskan pria itu dengan cara “Mendiami” sang kekasih tanpa alasan yang jelas. Tiba2 aja gitu diem. Diam dalam jangka waktu yang lama, lalu tiba saatnya wanita bicara adalah kita putus. Maka perkara selesai. Bingung? Sama seperti saya kalau begitu . .
Ini sedikit pandangan yang aku dapat dari cara wanita menggunakan langkah itu dalam memutuskan pasangannya :
1. Jelas, wanita tidak ingin menyakiti hati pasangannya. Karena wanita paling bisa menjaga perasaan lelaki. Maka wanita itu lmembiarkan lelaki menyakitinya agar lelaki itu puas/ agar lelaki itu menyakiti hatinya sendiri dengn terus marah2.
2. Wanita memilih diam karena sedang fokus mencari yang baru. Jadi ketika sudah ada secercah harapan dari calon pacar baru, maka wanita siap pula mengakhiri yang lama.
3. Wanita ada perasaan marah terhadap pasangannya yang tidak bisa dimaafkan.
4. Wanita ingin selalu dimengerti oleh pasangannya. Oleh karena itu wanita seakan mengetes pasangannya dengan diam.
Mungkin segitu dulu saja yang bisa saya share kepada kalian. Jujur, aku selalu mempunyai prinsip seperti ini “Jika dua mahligai telah menyatukan cintanya (walau belum resmi), maka pantang mereka bisa berpisah” – aku percaya ini. Jadi, selamat kepada kalian yang telah menyatukan cinta, karena kalian akan terus bersama selamanya.
Love you 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kangmas Harry - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -