The Pop's

Posted by : Harry Ramdhani December 01, 2012


Eum, ini udah kali kedua Aku nulis untuk Motion Radio. Sebelumnya, selamat untuk #Wayang975 season 3. Itu makin amburadul banget perut dengerinnya. Kocak. Mendingan nunggu episode baru tiap 2 hari sekali dibanding nunggu gajian yang sebulan sekali. Keceh pokoknya.

Oia, sampe lupa pengen nulis apa di sini…

Begini, punten sebelumnya, Insya Allah tanggal 22 Desember 2012, Aku pengen bikin #PameranSampah di Kampus. Dan, Aku bingung pengen ngomong ini ke siapa. Jadi, sebenernya Aku pengen izin aja sih sama Motion Radio kalau pengen nyetel Motion Radio seharian, selama acara berlangsung.

Bingung yah ? sama, Aku juga bingung. Padahal emang tiap hari Aku dengerin Radio ini sih tapi, untuk apa dengerin aja segala izin ? Pertama, Aku takut ada Mis-Communication dengan Motion Radio seperti yang Aku alamin dengan Nona Miund sampe akun twitter-ku di block sama diaa. Kedua, Aku anggap Radio ini adalah bagian dari keluarga baru di rumah-ku, Aku ingin mengikut sertakan Radio ini ke dalam acara-ku. Ketiga, sejak pertama Aku kuliah, Radio inilah yang nemenin Aku terus sampe bisa ngegiring pola pikir-ku terhadap apapun sampe Aku bikin Pameran ini. Semoga Aku diberikan izin oleh pihak Motion Radio untuk bisa nyetel saat Pameran.

Ini sih Pameran yang biasa. Namanya aja, #PameranSampah. Jadi, Aku bikin pameran sampah-sampah yang nempel di dinding. Biar keliat sok meng-exlusive ‘kan diri sendiri makanya Aku kenain ticket untuk bisa masuk pameran ini. Murah, cuma 3rebu perak. Sebagian dari keseluruhan penjualan ticket Aku sumbangin untuk perpustakaan Teras Baca. Itu juga perpustakaan-ku untuk umum. Lumayan, ada pemasukan biar-pun sedikit. Dan, yang terpenting adalah Aku bisa beli buku Cinta Miund. Sampe sekarang ngumpulin duit gak ketemu-ketemu juga duitnya untuk beli buku itu.


Harapan-ku sih sederhana, supaya bisa di maafin sama Nona Miund lewat Aku beli bukunya. Beli sebuah karya lewat membuat sebuah karya, Aku pikir itu keceh :)

Maaf, Motion Radio.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kangmas Harry - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -