The Pop's

Posted by : Harry Ramdhani May 12, 2011

saat adzan maghrib terdengar dari masjid sekita kampus ipb d3 ¤kayak ny sih dari situ asal adzan ny
merdu , indah bagai sebuah alunan lagu bernada minor . .

saat itu , gue baru dateng ke ruma bang oji , trus dia bilang "bud , sorry nii bukain pager dong , gue mau mundurin mobil" dan gue langsung mengabulkan permintaan bang oji . .
pas mau gue buka page ke-dua , keras banget tuuh , mentok sama aspal . .
¤gue : ji , nii mentok sama aspal , jadi susah di buka ny . .
¤oji : di angkat aja bud pager ny sedikit , bisa koo . .
gue angkat aja itu pager dan keras dan berat untuk di angkat . .
¤gue : ji , berat banget nii , sumpah dehh . .
tiba.tiba , dian dateng belaga mau jadi pahlawan buat gue gitu . .
¤dian : ahh , masa engga kuat , sini gue aja . .
dian nyamperin gue dan langsung ngangkat pager yang berat itu DAN#braak , pager ny copot dari engsel ny . dian langsung diam sejenak dan nge'liatin gue dengan muka polos.luga ala baby face . .
gue ketawain aja tuuh orang , lagian sostoy banget . .
¤gue : gaya ny kakak senior *begitu panggilan gue buat dian . .
¤dian : aaa , ngoceh mulu , bantuin nii angkat pager . .
akhir ny gue dengan ikhlas membantu dian . .
¤dian : angkat , but , samain tuuh atas sama bawah ny . .
¤gue : cooooot . .
¤dian : yang bener kenapa but . .
¤gue : aduu.aduu kaki gue kejepit nii , aaaa . .
¤dian : udaa sih , becanda mulu . .
¤gue : aaaa , kaki gue kejepit , aaAAAAAA . .
¤dian : but , becanda mulu iih *sambil ketawa.ketawa #mungkin dia seneng liat gue menderita gini . .
¤gue : sumpah iih , kaki gue kejepit . .
¤dian : *ketawa ny makin geli

tiba.tiba , oji keluar dari mobil . .

¤oji : ahh , lama banget , bisa engga sih . . ??
¤dian : tau nii , ji , si abut becanda mulu *masi cekikikan . .
¤gue : enak aja becanda , lu tuuh , kaki gue kejepit pager juga . .
akhir ny , oji juga yang bantuin buat masang itu pager . .
¤oji : pelan.pelan , samain atas sama bawah ny . .
¤dian : *ngeliatin gue lagi #engga tau dehh maksud ny apa skrng
¤oji : lu liatin but bagian bawah ny . .

DAN , aaaAAAAAAA . .
¤gue : ji.ji , kaki gue kejepit lagi nii , aaAAAWWW
¤dian : tuuh kan , ji , becanda mulu dia mah *masi cekikikan
pager ny pun di angkat lagi sampe beberapa kali di coba dan akhir ny bisa juga dan di tambah kaki gue yang kejepit mulu sama pager dan selesai juga masang itu pager kesediakala mesti ny . .
¤dian : wuahh , kayak ny engga muat , ji , mentok sama pager . .
¤gue : *engga peduli apa kata dian , kaki gue masi sakit . .
¤dian : banting stir ke kiri , ji , abisin , terus.terus.terus . .
¤gue : *masi engga peduli sama dian yang sekarang menjelma jadi tukang parkir , kaki gue nyut.nyut'an . .
setelah mobil mundur beberapa mili dari tempat asal , si oji matiin mesin mobil dan keluar dari mobil dan masang alarm mobil . .
¤dian : *ngeliatin gue dengan muka bingung
¤gue : *menatap balik dian #gue yakin , apa yang ada di pikiran gue sama dian itu sejalan . .
masuk llah gue ke garasi rumah oji , dan akhir ny dian duluan yang mulai pembicaraan . .
¤dian : but , nii mobil mundur engga sih . . ??
¤gue : mundur kali , 10cm *dengan bingung ngeliat posisi mobil . .
¤dian : kayak engga berubah , ahh . .

terus tadi , buka pager buat apa dong . . ??

¤keadaan di garasi hening sejenak dan menganggap tidak ada adegan buka pager dan lebih baik masuk ke ruma oji . .

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kangmas Harry - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -