The Pop's

Posted by : Harry Ramdhani April 21, 2011

galuh qoary aurista atau yang sering gue panggil peang itu selalu takut dengan boneka doraemon . .

dari kecil, bahkan sampe sekarang. engga tau kenapa dengan boneka doraemonj itu, tapi udaa ada perkembangan antara peang dan boneka doraemonnya itu . .

1. umur 5 bulan, peang pertama kali dikasih boneka doraemon itu dan reaksinya adalah teriak.teriak sampe nangis ketakutan . .



2. umur 8 bulan, peang udaa sekian lama engga ngeliat itu boneka doraemon terus tiba.tiba gue isengin lagi,. gue lemparin dideket dia boneka doraemon yang sama setelang udaa lama tak berjumpa. reaksinya masih ketakutan tapi engga nangis



3. umur 1 taun lebih 2 bulan, peang lagi.lagi bertemu dengan boneka itu, dan reaksinya adalah ngibrit engga ketulungan *soalnya udaa bisa lari sekarang . .



4. umur 1 taun lebih 5 bulan, peang yang hampir memiliki sedikit shock dengan boneka itu masih aja ketakutan, tapi pada umur ini peang cuma teriak "engga.engga.eengga" , kalua masih dideketin, lama.lama nangis . .



5. umur 1 taun lebih 6 bulan, satu bulan sudah si peang melewatkan tragedi dengan boneka doraemon yang selalu buat dia nangis, dan pada umur ini peang masiih takut dengan itu boneka, tapi pada umur ini peang udaa berani nyium itu boneka *so sweet, tapi masih aja nangis kalau ngeliat :(


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kangmas Harry - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -