The Pop's

Posted by : Harry Ramdhani May 29, 2013

Saya menulis ini karena resah. Resah akan status saya sendiri, jomblo. Bukan masalah, sih, masalahnya cuma satu: Saya pingin punya pasangan seperti yang lain. Alah, canda, ketawa aja.

Yup, bagi saya, dalam berhubungan-pun tetap ada kasta --PDKT bukan termasuk di sana, PDKT itu proses--. Maka saya akan memberitahu empat tingkatan dalam berhubungan, tentunya akan saya analogikan ke arah yang lebih asyik biar gampang paham. Toh, intinya membaca adalah biar paham.

1. Gebetan
Gebetan adalah oranglain yang kita anggap dekat tapi, sudah suka. Gebetan itu sama aja kayak kalian jalan-jalan ke departemen store, terus di sana liat banyak barang-barang berdiskon gede. Pingin beli, tapi, banyak 'tapinya'.

2. Cewek/Cowok Gue
Ini adalah tingkat dimana oranglain sudah mengetahui 'rasa' kita, rasa saling suka tanpa ada sekalimat-pun terucap sekedar memastikan. Tingkat ini, sama aja kayak barang yang tadi kalian liat di departemen store bener-bener bisa menarik perhatian, contohnya: Baju, baju yang dijual plus diskon. Baju udah dicoba tinggal dibayar tapi, udah lumayan sedikit sih berkurang 'tapinya'.

3. Pasangan
Pasangan adalah oranglain yang saling suka dan sudah diikat dalam satu ikatan. Pasangan ini sama aja kayak baju yang tadi di diskon udah dicoba, cocok. Dan, yang paling penting udah dibayar. Artinya ada transaksi di sana, artinya ada kata 'deal' terucap juga. Keduanya sepakat.

4. Pacaran

Pacaran adalah hubungan antar oranglain yang penuh dengan keterikatan. Antara satu dan lain hal, orang sekitar mesti tau. Pacaran itu sama aja kayak baju yang udah dibeli dengan diskon gede dipake di acara-acara bagus, sesuai bagusnya oranglain yang kita gandeng.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kangmas Harry - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -