The Pop's

Posted by : Harry Ramdhani April 15, 2013

gue bakal ngetwit soal #nyasar. tapi, biarkan dimulai dengan ini…

cowok, semakin cerdas cenderung melihih cewek bertetek kecil. #nyasar

bagi gue, #nyasar adalah musibah. lewat stand-up comedy gue belajar. musibah bukan bahan lelucon.

tidak ada yg perlu diketawain dari musibah. tidak ada yg perlu diketawain dari #nyasar.

entahlah, mungkin seluruh jari ditubuh gue gak sanggup ngitung jumlah #nyasar gue sendiri.

setiap dateng ke tempat yg baru, #nyasar adalah kawan.

tapi, walau gue udah dua atau tiga kali dateng ke tempat yg sama. kadang, masih aja #nyasar.

mungkin, ada dua kemungkinan: arsitek engga kreatif dan dinas tata kota gak kerja. #nyasar

sejauh ini, bangunan2 di Indonesia bentuknya serupa. di mana-pun terlihat sama. #nyasar

jadi, mana mungkin gue bisa bedain antara satu tempat dgn tempat yg lain. hasilnya: #nyasar.

ini adalah bukti bahwa arsitek di Indonesia gak kreatif. setiap men-design gedung, itu-itu aja. #nyasar

udah terlalu banyak bangunan serupa, dalam peletakannya-pun sembarangan. #nyasar

artinya: dinas tata kota gak kerja. entahlah apa fungsi peta besar terpampang di kantornya ? #nyasar

mungkin, hanya sebatas hiasan biar gak tampak sepi. udah gak kerja, gak ada hiasan. kelar. #nyasar

sumpah. #nyasar itu gak enak. ada di wilayang asing bisa bikin kayak makhluk asing. alien.

hal pertama yg mesti dilakuin saat #nyasar: belajar dengan cepat kehidupan setempat.

kalo sembarangan bertingkah saat #nyasar, hal terburuknya itu disangka maling. bisa dipukulin. sakit.

musibah merupakan hal yg tak diduga sebelumnya. maka, #nyasar adalah musibah.

kalo masih ada yg ngetawain saat ada yg #nyasar. mungkin cuma ada dua kemungkin: jahat atau tolol.

makanya, gue adalah orang yg gak suka jalan-jalan, karena bisa berakibat #nyasar

sila di analogikan sendiri ke arah perasaan tentang twit #nyasar gue.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kangmas Harry - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -