The Pop's

Posted by : Harry Ramdhani May 07, 2012

Ada hal terunik yang baru gue temuin di kampus. Seperti biasa, tidak terikat waktu dan tempat, OBSET bisa terjadi. Kali ini, gue sempet terpikir oleh sebuah pertanyaan yang sangat mendasar “Sebenernya, kenapa sih cewek itu selalu butuh Kepastian ?”. coba deh, bayangin jijik banget denger orang yang ngomong “heh, buruan tuh tembak, nanti kedualan orang baru tahu rasa” atau “mau dibawa kemana hubungan kita ? aku butuh kepastian”. Memang, ini sedikit terkospirasi oleh pengalaman pribadi gue sendiri sebagai Pakar OBSET  Tapi gue akan meninggalkan itu, bertanya kepada banyak orang dan hasilnya beragam. Dan 80% orang menjawab hanya ala kadarnya, sebatas jawaban untuk mengusir gue pergi agar tidak banyak nanya lagi. Merasa kurang puas akan semua jawaban, gue dateng kesalah satu temen gue, kita sebut saja dia ‘Si Pulan’. Sambil ngecat secret dia ngejawab, “SALAH”, wuaw gue kaget tiba-tiba dibilang salah aje. “sebenernya yang lebih butuh kepastian itu Cowok, bukannya Cewek. Nih, dimana-mana juga yang nembak itu cowok dan dia pasti butuh jawaban dari si cewek. Berartikan yang butuh kepastian itu Cowok bukan Cewek”.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kangmas Harry - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -