The Pop's

Posted by : Harry Ramdhani April 18, 2011

Tidak pernah terbayangkan sama gue kalau citereup itu kayak gini. Saat itu gue kesana karena mau nemenin gopah buat ketemu sohib lama*begitu katanya “de, temenin papah yuuk ketemu sohib papah dulu, udaa ikut aja . .” sekonyong.konyong amat eta ngajakin si gopah. dengan berberat hati, gue meng “iia” kan ajakan itu, yaa itung.itung sekalain bayar pajak motor yang belum lunas itu, lumayan llah . .

Jum’at itu gue berangkat jam setengah 10 dari rumah, setibanya di citereup, rasanya menjadi sangat panas. Berbeda dengan apa yang gue bayangkan selama ini, citereup yang dikerudungi pohon.p


ohon rindang, sekitar jalan yang dipenuhi tempat sampah, tapi ini menjadi berbanding tebalik. Sebenarnya ada apa . . ?? berbeda dengan apa yang ada dimimpi gue. Tapi gue engga memperdulikan itu siih dengan citereup, karena hampir semua tempat sama dengan itu tidak hanya citereup . .

Berangkat llah gue ketempat tujuan kedua, yaitu bayar pajak motor, koo jadi tujuan kedua du;u . . ?? karena ini relative lebih dekat dengan rumah gue, jadinya gue kesini dulu. Selesai llah sudah bayar pajak motor, tapi gue m,asih sempet.sempetnya dikerjain sama tukang parkir itc cibinong, katanya gue disuruh muter lewat belakang kalau mau parkir, gue nurut aja dong.dong karena itu kali pertama nya gue singgah kesana. Pas muter kedepan buat parkir disana, gue diketawain sama tukang parkir yang tadi semena.mena nyuruh gue buat muter, ternyata lewat depan juga bisa. Akhirnya gue engga berjanji engga akan mau lagi kesana karena telah merasa dibodohi . .

Selesai llah tugas gue untuk membayar pajak, senangnya jadi warga yang taat karena membayar pajak*tapi gue engga akan mau bikin sim motor (titik), sampe kapan pun . .

Berangkat llah gue sama gopah ketujuan berikutnya, yaitu kerumah sohib lama, gue Tanya tuuh ke gopah alamat rumahnya si sohib itu “pah, rumahnya dimana . . ??”, kata gopah “di daerah pasir angin”. Hhah, daerah entah berantah apa lagi itu, nama yang aneh yang baru saja terdengar oleh kedua buah telinga gue. “itu jalan alternative buat ke cianjur juga bisa” lanjut si gopah ngomong ke gue. Makin engga yakin gue dengan ini tempat*bagi kalian yang engga tau daerah itu, dari pasar citereup belok kekiri, ikutin terus aja tuuh jalan, sama sekali jangan belok.belok, teruuuuuuuuuuuuus aja* . .



Gue turutin aja apa kata gopah, sesampainya di pasir angin, sampe pegel pantat+pinggang karena lumayan jauh juga itu tempat dari hiruk.pikuk keramaian citereup. Bergegas llah gue dengan gopah buat nyari masjid terdekat soalnya udaa jam setengah 12 lewat 15 menit, dan waktunya sholat jum’at. Seketemunya aja gue ngeliat masjid dan langsung berenti buat parkir.



Keanehan-pun dimulai sekarang . .

*sebenarnya udaa dari tadi siih aneh menurut gue



Setelah parkir motor dipekarangan masjid, gue langsung aja pergi ke tempat wudhu. Didepan tembol sebelum masuk sana ada selembar kertas yang sangat kecil dan ditempel pake solatip yang udaa engga karuan aneh itu, disitu bertuliskan “jangan pake alas kaki”. eumm, iia.iaa, takut kotor kali tempat wudhu, bagus.bagus. tapi pas gue masuk kedalam,



bersambung . .

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kangmas Harry - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -