The Pop's

Posted by : Harry Ramdhani November 30, 2010

tanggal 1 di bulan desember , ada apa siiih . .??
di calender event , yang gue tau itu ada hari anti aids sedunia. tapi apa ada bukti nyata yang telah kita lakukan untuk ini . . ??
mau cerita dikit ahh . .
jadi gini , dua minggu menjelang 1 desember 2008 gue dengan keluarga gue berniat unuk memberikan something pada tanggal itu. .
setelah di pikir.pikir dan keluar llahh satu jalan keluar , yaitu untuk membuat pita merah sebanyak.banyak nya untuk di bagikan ke setiap orang. dan gu sekeluarga melakukan itu . .
*pertama , gue beli pita satu roll
*kedua , si papah yang motongin pita nya
*ketiga , si kakak yang motongin double tip nya
*keempat , kami semua yang membuat pita itu
setiap hari yang kami lakukan apabila ada waktu luang bersama untuk mengerjakan itu pita  . .
dan , setelah 3 hari menjelang tanggal 1 semuapun sudah selesai . .
wawwww , ada tiga ratus dua pita yang talah kami lakukan bersama , gue seneng dan gue bangga pada keluarga gue . .
kami pun kembali merapat kan , mau di share kemana ini pita .. ??
karena hanya gue yang sering bertemu dengan para orang muda *karena setiap 6 detik ada 1 orang ter-infeksi hiv
jadi ini pita yang jumlah nya banyak benget gue bawa kesekolah. dan gue bagikan disana . .
tak diduga tak dinyana , ketikatanggal 1 desember dan gue mulai membagikan ini pita yang begitu banyak malah gue di panggil wali kelas dan dimarahin . .
kata nya "kamu ini apa.apa'an siih ngebagiin ini semua  ..  ??
gue jawab "emng ada yang salah , pak . . ??" tanpa basa.basi lagi , gue di suruh ngambilin itu semua pita yang udaa gue bagiin  .. 
*hhu , sungguh damn ; shit ; lol
kecewa sungguh kecewa setyelah apa yang udaa gue lakuin sekeluarga malahan diginiiin . . 
gue masii penasaran dengan pertanyaan gue yang belum di jawab "emng ada yang salah . . ??"
apa ini perbuatan yang sangat amat basi  ..
haii manusia benggol , JAWAB

MEREKA MEMBUTUH KAN KITA . . 
rangkul mereka , mereka masii jadi bagian dari kita . .
STOP diskriminasi terhadap ODHA
right here
right now

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kangmas Harry - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -