The Pop's

Posted by : Harry Ramdhani August 16, 2011

Banyak sekali dari kita mengetahui masker itu apa dan juga berfungsi untuk apa . . ??

Pada awalnya masker diperkenalkan kepada khalayak banyak saat wabah flu burung merebak luas di setiap daerah di indonesia. Akhirnya pemerintah dengan gratis membagi-bagikan masker agar wabah itu tidak menyebar terlalu luas atau menularkan kepada orang lain.

Tapi, dewasa ini masker juga sudah banyak berfungsi didalam dunia fashion yaitu sebagai aksesoris/pelengkap kita berdandan. Terbukti masker sekarang sudah memiliki gambar yang me-narik dari yang bergambar doraemon, spongebob atau tokoh kartun yang lainnya.

seperti ini . .

Nahh, tau engga sih lloh kalau masker punya fungsi lain selain untuk penutup mulut emata agar tidak terjangkit virus-virus yang ada dilingkungan kita atau sebagai pelengkap aksesoris semata dengan gambarnya yang sangat menarik. Pasti kalian penasarankan . . ?? yaa kan . . ?? pasti itu . .
Aku ingin memberi tahu kepada kalian fungsi masker, yaitu :
1. Apabila kalian membeli masker yang harganya 1000’an dengan ke-empat tali untuk mengaitkannya kebelakang kepala, ternyata masket itu bisa berfungsi sebagai celana dalam (baca : sempak/kancut). Caranya adalah dua tali diikatkan kebelakang pinggan dan dua tali lainnya kalian tarik kebelakang disatukan dengan tali yang sudah terikat sebelumnya, sehingga akan terlihat seperti G-string *liat gambar 1.2 dibawah*
2. Masih dengan masker murahan, apabila kalian sudah terjangkit virus influenza terlebih dahulu. Maka masker itu bisa dipergunakan sebagai sapu tangan untuk membuang ingus (baca : nyisih) *liat gambar 1.2 dibawah*
Benarkan kawan, ternyata masker saja dapat didaur ulang sedemikian rupa hingga terlihat kece dan tidak memble

Selamat mencoba, trust me, work it . .

nb : maaf, sebagian photo belum di upload . .

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kangmas Harry - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -