The Pop's

Posted by : Harry Ramdhani February 11, 2011

nama : galuh qoqry aurista
panggilan : peang
ttl : bogor, 27 oktober 2010
sedikit cerita tentang peang . .
ketika gue nulis ini, ade gue umur nya baru 1 taun 4 bulan.  apa siih yang dia udaa bisa . . ?? yang dia bisa cuma makan, minum susu #itu mah dari bayi . sekarang dia lagi lincah.lincah nya sihh menurut gue, karena kerja nya muterin rumaa mulu *baik ruma gue, ruma tetangga.tetangga gue dll, dst,dsb* , cerewet manggil.mangil orang *engga cukup sekali kalau manggil orang* .  .
dia lucu, ganteng #kayak gue# . .
engga ada abis nya gue becanda sama dia mah, jil banget soal nya . .
kata.kata yang peang udaa bisa ucapin : pertama kali dia bisa itu manggil "mamah", berlanjut dengan bahasa bayi lain nya; seperti "meme" arti nya minum susu; "cucubo" arti nya minum susu sambil tidur; "mbo" ati nya ayam tetangga gue yang nama nya rambo; "AA" arti nya manggil si surip , "OO" arti nya manggil si julio; "papa" arti nya yaa papah llah ; dan masii banyak lagiu yang dia bisa sekarang yang engga gue bisa lanjutin pada saat ini . .
tapi yang bikin gue sedih pada saat ini adalah peang engga bisa nyebut nama gue , dia cuma bisa nunjuk.nunjuk gue doang sampe sekarang . .
mungkin karena gue jarang di rumaa buat main sama dia , dan akhir ny yaa seperti ini . .
hhu :(
maaf yaa peang . .
aku sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang kamu
mulai sekarang gue harus banyakin waktu buat dia , WAJIB

ganteng yaa dia , sama kayak gue kan . . ??

bersambung . .

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kangmas Harry - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -